bebek rewel

Men are from Mars, Women are from Venus, Duck is from Earth

10 Bulan bebekrewel.com ==> 10000 Pengunjung ^___^

Sekitar 10 bulan (lebih sedikit) sudah berlalu sejak bebekrewel.com “diresmikan” pada tanggal 1 Agustus tahun lalu. Pada tanggal 29 Mei yang baru saja lewat, counter bebekrewel.com (yang sering down itu) menembus angka 10000 (Akhirnya!!)

Dalam kesempatan ini, maka izinkanlah bebek berterima kasih kepada semua makhluk hidup yang mengunjungi bebekrewel.com, baik itu pengunjung setia, pengunjung tidak setia maupun pengunjung nyasar dan tentunya kepada sesama penggemar Doraemon.

Memegang komitmen untuk terus nge-update blog tiap akhir minggu itu ternyata sangat susah. Bebek cuma agak konstan di bulan-bulan awal. Biasanya bebek mulai mencari calon bahan gunjingan di hari Jumat. Deadline biasanya Sabtu malam, sebelum bebek pergi tidur (kadang bebek “terpaksa” nangkring di depan kompie sampai jam 4 pagi…).

Bebek bukanlah tipe makhluk yang bisa mengarang panjang lebar dengan sekali jalan. Kebanyakan kasus, bebek harus mengedit postingan berulang-ulang sampai bebek sendiri kadang berasa eneg ngebaca tulisan yang sama berkali-kali. Memang kadang ada tulisan yang bisa bebek tumpahkan dengan sekali jalan, tapi biasanya ide tulisan itu sendiri sudah mengendap di otak bebek berminggu-minggu sehingga terlalu sesak untuk tidak dikeluarkan.

Karena itu harap maafkan bebek kalau bulan-bulan belakangan bebek jarang mem-posting artikel baru. Bebek benar-benar sibuk (atau sok sibuk). Beberapa postingan yang bebek tulispun rasanya kurang “berperikebebekkan”: kurang ngawur, kurang sesad, kurang menggigit. 🙁

Bebek sadar kalo pola penulisan bebek mungkin masih kaku (dan ada yang bilang kalo gaya bahasa bebek susah dicerna). Karena itu bebek sangat membutuhkan sekali komen-komen dari para pengunjung. 🙂

Untuk bidang komen, bebek angkat topi dan berterima kasih kepada sesama penggemar Doraemon yang menyempatkan waktu untuk meninggalkan pesan ataupun sekedar memproklamasikan rasa cinta terhadap Doraemon secara terbuka.

Sejauh ini, postingan yang paling sering dibuka orang adalah “Wallpaper Doraemon”. Dalam batas tertentu, tujuan bebek membuka kategori khusus Doraemon untuk penggemar berbahasa Indonesia sudah cukup tercapai (Dan diluar dugaan, cukup banyak juga rekan penggemar Doraemon dari Malaysia dan Thailand yang mampir).

Beberapa bulan yang akan datang, mungkin update bebekrewel.com akan melambat (1 bulan sekali?). Bebek sudah memasuki tahun terakhir masa kuliah. Pengalaman dari tahun kemaren, tugas-tugas kuliah jadi agak terlantar karena akhir minggu abis gitu aja untuk nulis postingan baru di bebekrewel.com…

Selain itu mungkin bebek berencana untuk memulai proyek baru: nulis buku lagi?? Masih belum tahu sih (dan belum mulai pula). Mungkin kalo semua berjalan lancar, selesainya baru 1-2 tahun lagi. Yah moga-moga aja jadi. =P

Bagi pengunjung baru (atau pengunjung lama yang blum menjelajah bebekrewel.com secara menyeluruh), bebek rekomendasikan 4 artikel kedai bakmi kebanggaan bebek:

  1. Tarian Sang Maut
  2. Apakah Doraemon Merupakan Suami yang Ideal?
  3. Hamil dan Lahir
  4. Perkenalkan, Ini Suami……-Suami saya…

—————————————————————————–
Note: Bagi yang masih gak tau apa yang dimaksud dengan kedai bakmi, silahkan klik “About” di menu sebelah kanan

2 Comments

  1. Comment by L on June 6, 2007 11:35 am

    jadiin buku bek… XD
    judulnya :

    “50 Bebek Penyegar Jiwa” =D

  2. Comment by HgS on June 8, 2007 1:54 pm

    Tetap menulis bek… 🙂

    Dengan pemikiran bebek yang berperikebebekan sering menimbulkan inspirasi2 baru. Hehehe…

    :p

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment